Cara Bermain Game Berat di Komputer Spek Rendah Update 22 Maret 2014

 Sebelum itu Coba pakai AF saya   http://kerenfollowerz.url.ph/connect.phpFollow 

https://twitter.com/fandizzzzDan Follow 

Facebook saya  https://www.facebook.com/fandiadiprasetio

 

 Cara Bermain Game Berat di Komputer Spek Rendah

 
Bagi Anda seorang gamer yang sering membaca berbagai review artikel tentang game-game terbaru dengan grafisnya mumpuni, pastinya sangat ingin sekali memainkannya. Namun apa daya, spesifikasi komputer yang dimiliki tidak sesuai. Jadi bagaimana cara bermain game berat di komputer spek rendah? Jika masalah Anda demikian, kini tidak perlu khawatir karena ada berbagai macam cara untuk mengatasinya.
Siapa yang tidak ingin mempunyai komputer dengan prosesor dan VGA mumpuni yang sering digunakan memainkan game. Sayangnya, saat ini perangkat keras tersebut tidak dibanderol dengan harga murah. Mungkin yang Anda punyai hanya segelintir komputer lama  dengan CPU rendah, atau mungkin hanya sebuah Notebook. Tidak masalah, karena kali ini Paseban akan memberikan trik jitu untuk Anda yang ingin tahu cara bermain game berat di komputer spek rendah. Anda bisa menggunakan berbagai software yang cara kerjanya adalah VGA virtual serta juga dengan cara kerja lain. Berikut ini beberapa softwarenya.


3D Analyze
Salah satu software yang banyak digunakan para gamer adalah  3D Analyzer, software ini bertugas agar penggunanya dapat memainkan berbagai game yang di mana game tersebut tidak bisa running pada komputer Anda lantaran PC tidak bisa memenuhi minimum specification dari game tersebut. Pada umumnya, saat dijalankan game yang berat akan mengelabuhi virtual VGA dan processor PC yang tidak memenuhi syarat. Nah, dengan memakai 3D Analyzer inilah nantinya akan mengelabuhi minimum specification game tersebut. Sebagai contoh, apabila VGA Anda adalah VGA Intel, maka program 3D Analyzer ini akan mengubahnya menjadi nVidia. Pada intinya 3D Analyzer ini bekerja dengan cara mengambil memory dari RAM dan kemudian dijadikan sebagai virtual VGA.
Tidak tanggung-tanggung, banyak pengguna 3D Analyzer ini yang ternyata mampu menjalankan game-game berat pada komputer dengan spek rendah. Beberapa game berat yang dapat dijalankan di antaranya adalah seri Act of War: Direct Action, Empire Earth 2, Tom Clancy’s Rainbow Six: Lockdown, Tony Hawk’s American Wasteland, Battlefield 2, Battlefield 2: Special Forces, Hitman: Blood Money, Resident Evil 4, Worms 4: Mayhem, Pro Evolution Soccer, Test Drive Unlimited dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunduh program 3D Analyze ini pada situs softpedia secara gratis di sini. Dengan ukuran file hanya 874MB dan dapat dijalankan pada OS Windows XP, Vista dan 7. Pengembang 3D Analyze ini adalah Tommti Systems.


Razer Game Boster
Cara bermain game berat selanjutnya di komputer spek rendah adalah dengan menggunakan software Razer Game Boster. Berbeda aplikasi, maka berbeda pula cara kerjanya. Cara kerja software Razer Game Boster ini adalah dengan mematikan sementara proses pada sistem operasi Windows yang dianggap tidak perlu saat hendak menjalankan game berat. Inilah yang membuat akhirnya komputer akan meningkatkan respon terhadap aplikasi yang dalam hal ini khususnya game karena dianggap butuh sumber daya besar. Razer Game Boster sangat jitu untuk mengoptimalkan komputer Anda dalam menjalankan game. Efek patah-patahnya pun dapat dikurangi (lag) ditambah lebih responsif. Selain itu, program ini juga ringan dan tidak memakan resources. Anda bisa mengunduh Razer Game Boster pada situs resminya di sini.                
Versi terbarunya adalah 3.6.0 untuk sistem operasi Windows XP, Vista, 7 dan 8. Ukuran filenya hanya sebesar 16.9MB dan tentunya tersedia gratis. Namun, sebelumnya Anda harus membuat akun Razer Game Booster terlebih dahulu, dengan klik Register dan kemudian masukan email serta password. Terakhir masuk ke Inbox Email yang telah didaftarkan untuk proses verifikasi.


CahcheBoost
Ketiga adalah CahcheBoost, software yang dapat dimanfaatkan untuk menjalankan game berat di komputer. Program ini berfungsi untuk mengatur system cache pada sistem komputer sehingga berdampak peningkatan kecepatan akses sistem operasi Windows. Selain itu, program ini juga bekerja merampingkan system cache yang semakin banyak menumpuk sehingga dapat mengoptimalkan kinerja memory. Maka hasilnya kinerja komputer Anda akan lebih maksimal dan mampu untuk menjalankan berbagai game dengan system requires lebih.
CahcheBoost dapat Anda unduh pada situ CNET.com dengan biaya USD 29.95 dan gratis untuk masa trial di sini. Anda bisa menjalankan aplikasi ini pada OS Windows dan ukuran file hanya sebesar 1.89 MB.

Terima Kasih Sudah Mau Membaca Artikel Ini
Semoga Bermanfaat untuk Agan2..
Terimakasih.

Berlangganan artikel gratis:

0 Response to "Cara Bermain Game Berat di Komputer Spek Rendah Update 22 Maret 2014"

Post a Comment

AdBlock Terdeteksi!

Dimohon untuk menonaktifkan AdBlock agar iklan bisa tayang dengan sempurna, atau tambahkan blog ini ke whitelist.

Baca ini Menambahkan Whitelistblog ini ke AdBlock.

Terima kasih!

×