Cheat 8 Ball Pool Garis Panjang di Facebook Terbaru 22 Maret 2014

Assalamualaikum wr.wb

Sudah lama saya tidak mem postingkan apa-apa.Dikarenakan banyak tugas(kan pelajar  animasi bergerak emoticon lucu)
Dan kali ini saya akan mempostingkan tentang  Cheat 8 Ball Pool Garis Panjang di Facebook Terbaru Juli 2013...

ok pertama yang harus di siapkan :
(-) Cheat engine 6.2,yang belum punya bisa di download
(-) Masuk ke Game 8 Ball Pool
(-) Buka Cheat Engine
(-) Pilih Proses yang akan di gunakan contoh:saya memakai mozila berarti flashPlayerPlugin.Kalo  Google Chrome cari sendiri
(-) Ganti Value Type 4 Bytes menjadi Double
(-) Scan Code di bawah ini
              0.1000
(-) Akan muncul banyak Address pilih yang ber value 0.1
(-) Pindahkan semua addressnya dan klik panah berwarna merah
(-) Ganti semua Valuenya dengan menekan Enter.Ganti menjadi  5.1

Itu saja yang bisa saya lakukan.Apabila kurang jelas mohon di maklumi karna saya masih pemula..
Semoga dapat bermanfaat

NB:-Lakukan cheat ini di Lobby 8ball pool 
       -Yang mau Copas Harap sertakan sumbernya

Berlangganan artikel gratis:

0 Response to " Cheat 8 Ball Pool Garis Panjang di Facebook Terbaru 22 Maret 2014"

Post a Comment

AdBlock Terdeteksi!

Dimohon untuk menonaktifkan AdBlock agar iklan bisa tayang dengan sempurna, atau tambahkan blog ini ke whitelist.

Baca ini Menambahkan Whitelistblog ini ke AdBlock.

Terima kasih!

×