Cara Membuat Virus Berbahaya Dengan Software Tercepat, Terlengkap Mudah

Sebelum itu Coba pakai AF saya   http://kerenfollowerz.url.ph/connect.php
Follow https://twitter.com/fandizzzz
Dan Follow Facebook saya  https://www.facebook.com/fandiadiprasetio


 Kali ini saya akan mempostingkan "Cara Membuat Virus Mematikan Dengan Software"
Ok langsung saja

TeraBIT Virus Marker
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpPobvQxdg0BzjnUe7v75YXt-r5M6_ztiIl21OtmpN4IXDNBqNyKlzFyeTnNaQnWecHWJ2hNYKMnQ6cmV8aqzkj9MkFdPEHcFKJOmdpFkK8ZGXjGHG_TxzXVXgHbqwkTgAj71x7RMbw0o/s1600/TeraBIT+Virus+Maker+3.2.gif 
Seperti yang Anda tahu teman-teman, sejak awal selalu sebuah blog bahwa laporan pada topik komputer kepentingan umum tanpa kebencian dan semua hukum. Namun, topik ini agak tidak biasa, yakin banyak akan memanggil mereka perhatian yang cukup. Hal ini dalam pengertian ini bahwa saya menjelaskan bahwa posting ini adalah untuk tujuan tunggal menginformasikan mereka dan mencegah themabout betapa mudahnya saat ini untuk membuat virus, tapi tidak begitu merekomendasikan sebuah program untuk mengembangkan dan mulai menyebarkan virus ke komunitas komputasi, yang tidak di sini. Yang mengatakan, mari kita mulai:

Mengapa kita katakan hari ini adalah mungkin tanpa keahlian pemrograman untuk membuat virus? Hanya karena program telah dikembangkan untuk memfasilitasi tugas ini, aplikasi ini disebut "Virus Maker terabit" dan telah berkembang sejak 2007 dan saat ini yang telah disempurnakan sedemikian rupa yang bahkan seorang anak bisa membuat virus hanya dengan beberapa klik . Yang buruk (atau baik bagi banyak orang) adalah bahwa program ini adalah freeware, yakni didistribusikan bebas untuk mencapai setiap orang, sangat berisiko jika Anda tidak hati-hati, bahkan bagi mereka yang menggunakannya.

Seperti ditunjukkan dalam gambar di atas, antarmuka dalam bahasa Inggris, namun intuitif untuk digunakan, gambar berikut (ay. 2,8) saya menemukan menunjukkan terjemahan ke dalam bahasa Spanyol pada serangan yang dapat didefinisikan untuk membuat virus:


Seperti yang Anda lihat, cukup pilih hanya tindakan yang membuat virus kita, berikan nama dan memilih icone untuk menyamarkan. Sesederhana itu!
Virus Maker terabit adalah sahabat yang sangat berbahaya, jadi jika Anda pikir saya sarankan menggunakan sebelum memiliki pengetahuan tentang virus dan juga informasi tentang tindakan pencegahan yang harus diambil dalam tim, sebagian besar berbicara tentang pengguna lain untuk menggunakan komputer mereka, sehingga tidak sengaja menginfeksi diri sendiri. Dalam kasus apapun, "Deep Freeze" (fee) atau "Wonder berbagi Freeze Waktu" (gratis), adalah cara terbaik untuk mencegah infeksi dan / atau kerusakan sistem.


Berlangganan artikel gratis:

0 Response to "Cara Membuat Virus Berbahaya Dengan Software Tercepat, Terlengkap Mudah"

Post a Comment

AdBlock Terdeteksi!

Dimohon untuk menonaktifkan AdBlock agar iklan bisa tayang dengan sempurna, atau tambahkan blog ini ke whitelist.

Baca ini Menambahkan Whitelistblog ini ke AdBlock.

Terima kasih!

×