Cara Mendapatkan Kuota Internet 3 gratis 23 Januari 2014

Follow Twitter saya https://twitter.com/fandizzzz
Follow facebook saya https://www.facebook.com/fandiadiprasetio

Kali ini saya mau share cara mudah mendapatkan kuota internet three gratis, cara ini saya di kasih tahu teman, dan langsung saya share di froum cyber-area.com , blog ini, dan di grup-grup fb saya. Trick internet ini fungsinya yaitu menambah kuota internet 3 anda menjadi 20480 MB dan berlaku sampai tahun 4750.




Sudah gak sabar ingin tahu caranya ! Berikut nih caranya :
  • Buka hp kamu
  • call > *123*7*5*1#
  • Dan kamu akan mendapatkan kuota internet gratis
  • Terimakasih
Cara ini hanya untuk simcard three, jadi jika menggunakan simcard selain three mungkin tidak berhasil. Untuk lebih lanjut bisa hubungi fandiadi30@gmail.com

Berlangganan artikel gratis:

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Internet 3 gratis 23 Januari 2014"

Post a Comment

AdBlock Terdeteksi!

Dimohon untuk menonaktifkan AdBlock agar iklan bisa tayang dengan sempurna, atau tambahkan blog ini ke whitelist.

Baca ini Menambahkan Whitelistblog ini ke AdBlock.

Terima kasih!

×